SPIONASE-NEWS. COM, TORAJA UTARA – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3AP2KB ) Toraja Utara bersama BNN Kabupaten Tana Toraja mengadakan Penyuluhan kepada remaja tentang bahaya penyalagunaan Narkoba yang berlangsung di Lembang Balusu Bangunlipu, Kabupaten Toraja Utara.

Hal itu di sampaikan Kepala DP3AP2KB Toraja Utara Boyke Patandianan melalui WhatsAppnya, bahwa pihaknya melaksanakan Kegiatan penyuluhan tribina kelompok bina Keluarga remaja, Senin (1/7/19).

Foto : Boyke Patandiangan

Penyuluhan ini dimaksudkan, edukasi kepada remaja-remaja tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan efeknya pada pengguna, Jelasnya.

Adapun para peserta yang hadir dalam kegiatan penyuluh mendapatkan Materi yang dibawakan langsung dari Team BNN Tana’ Toraja tentang mewaspadai dan menjaga generasi muda terjerumus pada dunia narkotika.

Boyke Patandianan berharap kepada remaja- remaja usai mengikuti kegiatan penyuluhan ini, Generasi milenial bebas dari narkotika sehingga dapat mengatur masa depan mereka kearah yang lebih baik.

Lanjut Boyke, Dirinya mengajak warga daerah ini untuk hidup sehat dan menjauhi narkoba yang efeknya dapat merusak kepada penggunanya, Ujar Boyke.

Seraya menambahkan, kita juga menjadwalkan untuk melaksanakan kegiatan ini pada kampung KB, Tutup Kepala DP3AP2KB Toraja Utara ini.

Laporan : Agen Saldi (Torut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 18 =