SPIONASE-NEWS. COM, – JENEPONTO – Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Jeneponto bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Bupati di rumah jabatan bupati Jeneponto dalam rangka menjalin kerjasama dalam rangka pengentasan penyalahgunaan obat terlarang narkotika di kabupaten Jeneponto, Senin (1/7/19).

Pada pertemuan ini pengurus LAN Jeneponto yang hadir bersama dengan pengurusnya mendapat dukungan dari bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar dalam rangka memerangi dan menekan penyalahgunaan obat terlarang narkotika di daerah ini.

Dihadapan pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Jeneponto bupati H. Iksan Iskandar menyampaikan Pada dasarnya pemerintah daerah kabupaten Jeneponto mendukung keberadaan Lembaga Anti Narkotika (LAN) Jeneponto, untuk itu segera dilengkapi administrasi kepengurusannya serta untuk didaftarkan dikesbangpol”, tuturnya

Ketua LAN Jeneponto Nasdir yang didampingi aktivis Jeneponto Dg. Jalil Brewok dan Rustan Jentak dan aktivis lainnya mengatakan insya Allah Jeneponto ‘Bersinar’ (Bersih Narkoba),
Keberadaan lembaga ini di kabupaten Jeneponto adalah untuk mendorong masyarakat agar turut berperan aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dalam rangka upaya kita menyelamatkan generasi penerus Bangsa dari kejahatan narkoba, dan mendukung serta pemerintah dalam upaya pemberantasan kejahatan narkoba.

Dan langkah ini juga akan ada upaya penanggulangan narkoba melalui rehabilitasi terhadap penyalahgunaan narkotika, tegasnya.

Lembaga Anti Narkotika (LAN) Jeneponto, sebelumnya juga sudah melakukan kunjungan silaturrahmi dan berkoordinasi dengan beberapa Dinas terkait diantaranya Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dispora, Kapolres, Dandim, Sekda, serta wakil bupati Jeneponto.

Laporan : Agen Rustan Jentak/Dg.Jalil Brewok (Jnpt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 4 =