SPIONASE-NEWS.COM,- JAKARTA – Perkembangan teknologi digital banyak memberi kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat dimanjakan oleh berbagai sistem aplikasi. Termasuk sistem aplikasi yang mempertemukan antara calon penjual dan pembeli tanpa harus susah-susah bepergian keluar rumah. Inilah yang disebut Marketplace. Apalagi kemacetan lalu lintas sudah terjadi hampir di setiap kota. Marketplace terbaru di Indonesia ini bernama potensiana.com.

Bertempat di Gedung Kahmi, Jl. Turi I No.18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, media menemui Pemerhati Digital Marketplace Dede Farhan Aulawi pada hari Minggu (30/6).

Dede menjelaskan bahwa kelahiran Marketplace terbaru Indonesia ini disambut positif kaum muda. Generasi milenial ini relatif lebih mudah untuk beradaptasi dengan teknologi, disamping menuntut berbagai fasilitas teknologi yang memberinya banyak kemudahan. Inilah generasi baru produk zaman yang banyak ditandai berbagai perubahan, Ujar Dede.

Potensiana.com memiliki terobosan luar biasa yang memberikan fasilitas informasi terlengkap mengenai berbagai produk dan komoditi pertanian, pertambangan, kerajinan tangan, makanan, dan lainnya. Bagi para penjual produk apapun bisa ditawarkan di sini. Begitupun sebaliknya bagi calon pembeli bisa mencari produk yang dibutuhkan di sini. Inilah desain cerdas anak bangsa yang dipersembahkan untuk Indonesia tercinta,Tegas Dede.

Bahkan Marketplace ini tidak hanya mempertemukan calon penjual dan pembeli dari dalam negeri saja, melainkan juga dari luar negeri. Jadi jika ingin bisnis kita semakin berkembang, manfaatkanlah potensiana.com.

Setelah itu tinggal registrasi saja. Lalu rasakan khasiatnya, Pungkas Dede mengakhiri percakapannya.

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − five =