SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Dari Hari kehari dukungan terus mengalir, ini adalah sebuah anugerah bagi Syarifuddin Daeng Punna, sejak dirinya menyatakan maju sebagai kandidat calon Walikota pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makkassar Tahun 2020 yang akan datang.

Figur Syarifiuddin Daeng Punna (SaDap) adalah sosok yang diidolakan oleh sejumlah pendukungnya. Baru-baru ini walau Syarifuddin Daeng Punna tak berada Di Makassar, sejumlah masyarakat tetap mendatangi ‘Balla’ pemenangan di jalan Hertasning, bersama sejumlah tokoh dari 15 Kecamatan di Makassar, Minggu (30/6/19).

Tim yang mewakili Syaripuddin Deang Punna menyamapikan permohonan maaf, “mohon maaf karena beliau ‘SaDap’ sedang berada di Jakarta”. Kata Tim yang menerima kedatangan tamu pendukung SaDap.

Namun demikian tidak mengurangi semangat para pendukung yang datang dan menyatakan dukungannya kepada SaDap untuk perhelatan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020.

Ada yang lebih menarik dari tim SaDap ketika memperkenalkan Visi Misinya, Visi Misi diutarakan adalah ingin mewujudkan pemerintahan yang bersih, rakyat yang sejahtera tetapi religius. Inilah yang diharapkan kepada tokoh masyarakat untuk bisa mewujudkan visi ini, Kata Tim SaDap.

Luar biasa Kata SaDap. “Walau SaDap berada di Jakarta mereka tetap datang, mau ada SaDap atau tidak ada SaDap mereka tetap datang, saya menambahkan semoga bisa Makassar tersenyum, dan semoga Allah menjabah doa kebersamaan kita, Amin.

Luar biasa, mereka datang mendukung Syarifuddin Daeng Punna, untuk Arah Baru Makassar 2020 – 2025. Tutur Tim SaDap, menyampaikan rasa syukur dan memuji kehadiran tokoh masyarakat Makassar dari 15 Kecamatan.

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − six =