SPIONASE-NEWS.COM, – ENREKANG – Seluruh peronil Polres Enrekang dan Bhayangkari cabang Enrekang mengikuti kegiatan Ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan (TMP) sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Prosesi ziarah kubur dipimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK yang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny.Ida Aji Kegiatan rutin tahunan ini, merupakan tradisi bagi anggota Polri untuk memperingati Hari Bhayangkara. Setelah memanjatkan doa dan memberikan penghormatan, kegiatan dilanjutkan dengan penempatan karangan bunga oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim AJi S.IK., tepat di bawah tugu, Selasa (2/7/2019).

Usai penempatan karangan bunga, Kapolres didampingi Bhayangkari dan jajarannya melakukan tabur bunga di atas makam para pahlawan. “Ziarah rombongan ke makam pejuang-pejuang Indonesia ini untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah mempersembahkan kemerdekaan bagi bangsa Indonesia, khususnya untuk menghargari pendahulu kita dari institusi kepolisian,” terang Ibrahim Aji.

Kapolres Enrekang berpesan agar sebagai generasi penerus bangsa, selalu mengingat serta menghargai jasa para pahlawan dan meneruskan perjuangan mereka dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Sebagai anggota Polri kita harus bisa bertugas dengan Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Hal ini sebagai salah satu bentuk penghargaan atas jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan yang telah mendahului kita bersama.” katanya.

Laporan : Agen 054 Mansyar (Ekg)

Laporan : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − fourteen =