SPIONASE-NEWS. COM, – SEMARANG – Kadis Pendidikan Kota Makassar H. Rahman Bando hadir dalam acara Pembukaan Rakernas APEKSI XIV yang di hadiri Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo yang sekaligus membuka Rapat Kerja Nasional Assosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XIV berlangsung 3 – 5 Juli 2019 yang di laksanakan di Kota Semarang Jawa Tengah, Rabu (3/7/2019).

Poto : H. Rahman Bando dengan Peserta APEKSI XIV se Indonesia

Rakernas APEKSI XIV yang juga dihadiri oleh Menteri PAN/RB, Wamen Keuangan dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, berlangsung meriah apalagi beberapa delegasi dari pemerintak Kota seluruh Indonesia di undang dalam acara ini, Jelas Rahman Bando.

Kadis Pendidikan H. Rahman Bando yang merupakan salahsatu wakil Pemerintah Kota Makassar, sangat antusias menghadiri kegiatan Rakernas APEKSI XIV yang di ketuai Bupati Tanggeran Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH,MH, dengan mengambil Thema ” Penguatan Alokasi Anggaran Pemerintah Daerah untuk Mendukung Profesionalitas Aparatur dan Kemandirian Daerah dalam Rangka Otonomi Daerah “, Ungkapnya.

APEKSI XIV lebih mengutamakan Sinergitas dengan seluruh Daerah dalam Penguatan Alokasi Anggaran yang di kelola masing-masing Pemerintah Kabupaten/Kota se Indonesia agar menuju Pemerintahan yang bersih dan bebas dari Korupsi, Tutup Kadis yang mengutamakan kerjanya ini.

Laporan : Agen Mansyar Mayang/Bagaskara PM (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 + 6 =