SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Jajaran Polres Enrekang melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan Lapangan Sepak Bola Abu Bakar Lambogo Batili Enrekang yang akan menjadi venue pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun Tingkat Kabupten Enrekang yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Juli 2019.

Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji,S.Ik yang memimpin kegiatan itu menjelaskan, dengan kegiatan kebersihan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dari personil Polri terhadap kondisi kebersihan, Selasa (9/7/2019).

“Kegiatan membersihkan lokasi yang akan menjadi venue ini dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara Ke 73, sebagai upaya untuk meningkatkan kepedulian yang ada di lingkungan sekitar,” Jelas Kapolres Enrekang Ibrahim Aji.

Lebih Lanjut dirinya juga menambahkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kebersihan, dimana pun tempat kita selalu peduli dengan menjaga lingkungan agar tetap bersih kedepan giat ini tidak hanya dilakukan pada saat momen HUT Bhayangkara saja tetapi kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sehingga dapat memupuk simpati warga terhadap Polri.

“Saya berharap apa yang dilakukan akan bermanfaat bagi masyarakat dan saya berharap juga pada anggota Polri yang bertugas di Polres Enrekang agar kegiatan baksos bukan hanya membersihkan tempat keramaian saja tetapi juga terus melakukan kegiatan kerja bakti dimanapun kita berada.” kata Kapolres.

Laporan : Agen 054 Mansyar M/ Agen Syafar Sakarong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − four =