SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73 yang oleh Polres Enrekang di laksanakan di lapangan sepak bola Abu Bakar Lambogo Batili Kabupaten Enrekang Provinsi Sulsel, Rabu (10/07/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Bupati Enrekang H. Muslimin Bando, Wakil Bupati Enrekang Asman, Sekda Enrekang H. Chairul Latanro, MM, para Muspida dan Tripika daerah dan beberapa ormas di Enrekang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah wartawan dari berbagai media Cetak maupun Online yang aktif memberitakan kinerja Polres Enrekang selama ini, salahsatunya adalah wartawan Mansyar Mayang sebagai Kepala biro media online nasional Spionase-news.com kabupaten Enrekang yang berpusat di Jakarta.

Kapolres AKBP Ibrahim Aji,S.Ik menyampaikan, “Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh wartawan dari berbagai media di Enrekang yang telah bermitra dengan Polri dan Polres Enrekang dan kami mengucapkan banyak terimakasih atas komitmen dan bantuannya selama ini dalam proses pemberitaan kinerja Polres Enrekang yang akhirnya dapat di ketahui publik dan masyarakat Kabupaten Enrekang khususnya,” Tutur Kapolres yang sangat dekat dan akrab dengan wartawan.

Laporan : Agen Syafar Sakarong (Ekg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − thirteen =