SPIONASE-NEWS.COM,- GOWA – Bersama segenap unsur Forkopimda, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi nampak turut serta mengikuti penyambutan para peserta Karnaval Budaya, Sabtu (13/07) siang di panggung kehormatan yang berada di Jl. Endang Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Kegiatan Karnaval Budaya ini merupakan salah satu rangkaian dari pelaksanaan Event Beautiful Malino 2019, yang telah memasuki tahun ke-3 sejak dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa.

Dari informasi yang dihimpun, Karnaval Budaya berupa pawai kendaraan hias yang disertai putri bunga diatas kendaraan ini diikuti sebanyak 60 peserta yang berasal dari seluruh komponen SKPD lingkup Pemda Gowa.

Nampak orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini begitu mengapresiasi kegiatan Karnaval Budaya ini, yang ditunjukkannya melalui aksi tepuk tangan untuk para peserta yang melintas.

“Ini merupakan kali kedua saya mengikuti rangkaian Event Beautiful Malino, salah satunya Karnaval Budaya ini, dan saya selalu takjub dengan kreatifitas yang ditunjukkan para peserta,” ungkap Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya sangat mendukung program kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Gowa dalam rangkaian Event Beautiful Malino. “Semoga melalui event ini, Kabupaten Gowa dapat lebih semakin dikenal oleh masyarakat diberbagai pelosok di Indonesia, bahkan bisa menjadi salah satu kota destinasi andalan untuk berwisata,” ucapnya.

Adapun dalam kegiatan ini, Polres Gowa diketahui telah menyebar sejumlah personil di beberapa titik untuk mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas, mengingat banyak warga masyarakat yang berbondong-bondong ingin menyaksikan event budaya ini.

Laporan : Agen Bagas (Gowa)

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 3 =