SPIONASE-NEWS.COM,- JAKARTA – Dalam pertemuan Kedua Tokoh bangsa ini, Presidium Pusat Lembaga Missi Reclassering Republik Indonesia (Prespus LMR-RI) menilai pertemuan Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan sinyal positif untuk Persatuan dan Kesatuan bangsa ini menjadi negara terkuat di Asia dan dunia.

Ketua Umum Prespus LMR-RI Agus L.Kilikily

Ketua Umum Prespus LMR-RI Agus L.Kilikily, SH mengatakan, pertemuan dua putra bangsa itu menjadi bekal buat bangsa dan rakyat menjadi kuat bahwa sistem demokrasi tanah air kita sudah dewasa dan matang, Terangnya.

Lanjut Agus, serta sangat bagus untuk contoh bagi pemimpin dunia lain, Kita kasih pesan ke dunia bahwa kita ini memang sudah dewasa dan matang demokrasinya,” kata Agus L.Kilikily,SH saat dihubungi media ini spionase-news.com, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Pertemuan kedua ‘sang negarawan’ yang banyak menginspirasi banyak orang ini, kata Agus L.Kilikily bisa memberikan dampak positif bagi dunia usaha dan kembali menyatukan rakyat Indonesia yang sempat terpecah.

Momen kedamaian dan persatuan dua kubu yang sempat bersinggungan dalam Pemilu Pilpres April 2019 pun berakhir. Agus L.Kilikily, SH berharap kedua belah pihak dapat menjaga suasana politik nasional tetap damai dan penuh kesejukan.

“Jadi yang harus dipertahankan adalah suasana damai, suasana persatuan, jaga, menghargai keberagaman, pokoknya semua yang berkaitan dengan masalah ketertiban, pokoknya NKRI harga mati, tegasnya.

Di lain tempat, Ketua VI Prespus LMR-RI Idham Jaya Gaffar, SH.MH mengatakan bahwa dengan pertemuan kedua tokoh bangsa yang menjadi rival pada pilpres kemarin akan menjadi penyejuk bangsa dalam rekonsiliasi yang sangat bagus ini dan kita akan menjadi negara yang kuat karena mempunyai bapak bangsa yang berjiwa besar dan mempunyai sifat yang ‘ patriot dan berjiwa Pancasila, seperti apa yang di ajarkan dan di tanamkan Soekarno – Hatta,” ungkap pengacara dan aktivis Sulsel.

Laporan : Agen Arunggona (Jkt)

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × two =