SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR -Hari Kemerdekaan.17 Agustus adalah momen terpenting untuk merayakan Kemerdekaan Indonesia. Sama halnya dengan apa yang dilakukan oleh Danny Pomanto demi merayakan hari kemerdekaan Indonesia Ke 74 sejak 16 -17 Agustus 2019 .

DP menggelar Camping bersama dan upacara Bendera bersama Rakyat di Dusun Tokka Kabupaten Maros di kediamannya. Tanah yang dibelinya sejak tahun 2005. Sebelum jadi walikota dulu, disulapnya menjadi tempat yang indah.
Warga bersama berbagai komunitas ikut bergabung dalam kegiatan ini, 1000 lebih manusia berkumpul di Tokka.

Pada acara camping DP menggelar diskusi bersama masyarakat, dimana mereka mengungkapkan semua keluh kesah dan keinginan mereka untuk kemajuan kota makassar. Ini tong kusukanya pak DP karna mau dengarkan kasian keluh kesahta, biar sudah walikota masih mau terimaki di rumahnya, biar di telpon naangkatji kasian telponta padahal warga biasaja kodonk. Ungkap salah seorang peserta camping. Banyak unek unek yang disampaikan insya Allah itu akan menjadi masukan buat DP.

Tak hadir diupacara bendera dikarebosi, bukan berarti tidak menghargai, namun DP beranggapan bahwa memperingati kemerdekaan itu bersama Rakyat, karena cintanya terhadap Rakyat Indonesia saya menggelar Upacara Bendera bersama Rakyat itu adalah Makna kemerdekaan bagi saya ungkap DP, sebagai inspektur upacara.

Upacara bendera ini juga akan mencetak sejarah dimana bersama warga DP mengibarkan 1000 bendera merah putih. dan melanjutkan dengan membentangkan 350 Meter Bendera merah putih diatas bukit. Sambil meneriakkan dengan dengan suara yang kencang pembentangan bendera diatas bukit dilakukan.

MERDEKA ATAU MUNDUR LAGI”
MERDEKAAAAA….
MERDEKAAAAA….
MERDEKAAAAA….

Dengan banyaknya warga, komunitas yang masih loyal terhadap DP hal ini menandakan bahwa masyarakat kota makassar masih banyak mengharapkan kehadiran DP sebagai walikota makassar 2020, dalam melakukan perubahan kota makassar, dalam melakukan inovasi-inovasi baru kembali, mempercantik kembali kota makassar. “TUNGGUMA” ungkapan itu yang dilontarkan DP pada masyarakat yang hadir

Laporan : Agen Dewi ( Mksr )

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × two =