SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Pesta Taman atau pesta rakyat sudah menjadi Tradisi dari Perayaan Hari Ulang Tahun RI, Seperti yang digelar di Kabupaten Enrekang di lapangan sepak bola Abu Bakar Lambogo Enrekang. Minggu (18/8/19)

Terlihat begitu banyak Stand-stand dari Instansi ikut meramaikan kegiatan pesta taman dengan menyajikan berbagai macam makanan untuk disantap gratis oleh Masyarakat.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Enrekang Asman, SE mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 yang mengangkat tema ‘SDM Unggul Indonesia Maju’. Asman, SE mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk melanjutkan cita-cita pendiri bangsa.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.Ik pun ikut hadir beserta para Forkopimda Kabupaten Enrekang. Kapolres Enrekang mengatakan, “Sebagai warga negara yang baik mari kita lanjutkan cita-cita bangsa dengan saling bergandengan tangan untuk membangun bangsa”

Di akhir kegiatan di isi dengan pemberian hadiah Kepada pemenang lomba dalam perayaan 17 Agustus serta mengunjungi stand Untuk mencicipi makanan Khas daerah Kabupaten Enrekang.

Laporan : Agen 054 Mansyar ( Ekg )

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 9 =