SPIONASE-NEWS.COM,- PARE-PARE -Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, kota Parepare menyelenggarakan sosialisasi perizinan dan non perizinan di cafe carlos, Jln. Bau Massepe, Kota Parepare, Rabu (20/8/2019).

Acara berlangsung hari rabu, tanggal 20 Agustus 2019 dan dibuka langsung oleh Ibu Hj. Andi Rusia, SH, MH, selaku kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Parepare, sekaligus sebagai pembicara pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu Ibu Kadis mengatakan bahwa, saat ini dalam pengurusan berbagai jenis perizinan dilakukan secara online, dengan mengakses ke website, www: dpmts.parepare kota.go.id. dan peserta yang ikut dari kalangan dunia usaha dan instansi teknis terkait dalam lingkup Pemkot Parepare.

Lanjut Ibu Kadis menjelaskan bahwa instansi yang dipimpinnya menjamin tidak ada pungli dalam pengurusan berbagai perizinan. Dan sekiranya ada oknum yang melakukan pungli, silahkan laporkan kepada bagian pengaduan atau kepada dirinyablangsung, tegas Ibu Kadis.

Sebagai informasi kepada masyarakat bahwa lanjut Ibu Kadis, bahwa dari 105 jenis perizinan, hanya 3 perizinan yang berbayar, yaitu: IMB, Izin Trayek, dan Izin Pengadaan Alat Berat.

Laporan : Agen Paulus/Primus (Pare-Pare)

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =