SPIONASE-NEWS. COM, – ENREKANG – Nasib seseorang tiada yang tahu, inilah yang dialami saudara Ali Suryaji Kartono yang lebih di kenal masyarakat dengan nama *Puang Angko*.

Pekerjaan setiap harinya adalah usaha pembuatan dan penjual Meubel di salah satu di Desa Kabere Kabupaten Enrekang.
Lama berkecimpung di usaha tersebut dan telah banyaknya langganan meubel yang dari mulut ke mulut sehingga Ali Suryaji Kartono mempunyai banyak langganan tetap.

Dengan berkembangnya usaha meubelnya, Ali Suryaji mantan sopir angkot. sempat mencoba peruntungan untuk bertarung di Politik pada Pileg 2014 dengan mesuk bergabung ke partai PDI Perjuangan di Enrekang, tapi nasib belum mujur dan akhirnya Ali Suryaji Kartono anak tukang gigi Puang Kartono ini kembali lagi bertarung di Politik lewat partai Hanura pada di Pileg 2019 dan akhirnya Gol ke Parlemen DPRD Kabupaten Enrekang.

Sebagai seorang Pengusaha Meubel yang sangat mengidolakan Presiden Republik Indonesia “Jokowi”, Ia mengedepankan kepuasan dan kepercayaan terhadap langganannya, membuat Suami Nurhaliyanti Angka ini sangat di sukai dan dikenal oleh Masyarakat di Enrekang.

Boleh di kata masyarakat atau langganan saya sudah sampai ke luar kota Enrekang, bahkan ada yang datang dari kabupaten Pinrang, Sidrap dan Toraja, Ungkapnya pada wartawan Media Online Spionase-news. Com, Syafar Sakarong.

Ali Suryaji Kartono, Pria yang telah mempunyai empat orang putra-putri ini pada saat di temui wartawan media ini setelah pelantikan sebagai anggota DPRD Enrekang terpilih masa bhakti 2019 – 2024, mengatakan bahwa inilah tugas mulia yang saya harus embang dengan baik sekarang, amanah rakyat sebagai Wakil rakyat yang mempunyai *”Hati Nurani Rakyat”* berarti saya tetap harus memperjuangkan hak rakyat Enrekang yang lebih baik lagi, sedangkan untuk di dapilku yaitu Kecamatan Enrekang, Kecamatan Enrekang Selatan Cendana dan Kecamatan Maiwa Hati Nurani saya tetap yang utama, Tegas Ali Suryaji Kartono alias Puang Angko

*Riwayat Hidup Ali Suryaji Kartono :*
– Lahir Enrekang, 15 Juli 1983
– Sekolah TK di Kabere,
– SDN No. 140 Kabere.
– SMP Neg. 3 BABA.
– SMK Kartika Wirabuana Makassar.
– Tinggal di Kabere Enrekang.

Laporan : Agen Syafar S (Ekg)
Editor. : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =