SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia ( UMI ) akan mengadakan Milad ke 32 tahun dengan Tema ” Bergerak Maju Pertanian Selaras Alam berbasis Kearifan Lokal di era Revolusi 4.0″ yang akan dilaksanakan pada. Tanggal 31/08/2019.

Dalam Milad kali ini ada beberapa agenda kegiatan yang dibuat panitia dalam kegiatan tersebut yaitu Jalan Santai, Pameran Produk Pertanian, Lomba Kekeluargaan dan beberapa lomba lainnya dan malam puncaknya akan ada ramah tamah dan talk show yang akan diadakan di hotel Swis Bel Hotel.

Adapun harapan yang diharapkan Dr.Ir.H Abdul Haris, SP,. MP selaku ketua panitia pelaksana dalam kegiatan yang pertama kalinya dilakukan selama adanya Fakultas Pertanian ini ialah untuk menjalin silaturahim antara sesama keluarga besar fakultas pertanian Umi baik itu Civitas Akademika Fakultas, Dosen, Staf Fakultas, Alumni fakultas dan Mahasiswa Fakultas Pertanian UMI.

Dalam kegiatan milad ini juga ada agenda kegiatan ” Tudang Sipulung” yang nantinya akan hadir Alumni-alumni fakultas pertanian yang dianggap sukses diluar sana baik yg menjadi sebagai pejabat publik, Kepala Dinas atau Tokoh-tokoh Politik seperti Bupati Mamuju Utara , ketua DPRD Kota Makassar dan turut hadir juga Dekan-dekan pada periodenya dan beberapa Alumni lainnya , tentunya kegiatan ini adalah bagaimana kita menjalin silaturahim Keluarga Besar Fakultas Pertanian. Umi. Tutur Abdul haris, SP.,MP

Laporan : Agen 056 Muh. Parhanto ( Mksr )

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 4 =