SPIONASE-NEWS.COM,- BARRU – Poros pemuda demokrasi untuk sulawesi selatan kembali mempertanyakan dugaan kasus dugaan korupsi suardi saleh saat menjabat sebagai Kadis PU Pinrang Selasa (27/08/2019)

Samsuryadi pengurus Poros pemuda demokrasi untuk sulawesi selatan juga turut angkat bicara, menurut mantan pengurus DPP Gappembar ini tidak ada jalan lain selain suardi saleh memberikan kejelasan karena sudah banyak media hingga unras di depan kejati unjuk rasa soal kasus ini yang berujung diam dan tak ada hasil.

Baru baru ini organisasi HAPRI, GEMURA, GERAK MISI, AMJ, Forum mahasiswa Anti korupsi, dan beberapa perkumpulan lainnya menyuarakan aspirasi yang sama yaitu mendesak kejati untuk mengusut tuntas kasus bupati barru suardi saleh.

Pada dasarnya kami sudah menyurat dan mengharap bupati barru segera berbicara dan transparansi di hadapan publik, namun poin terpenting adalah kami selaku warga barru menginginkan pemimpin kami bersih dari dugaan dan atau kasus korupsi. Ungkapnya

Samsuryadi juga menyayangkan adanya pihak yang mencoba mengintimidasi anggota lembaga kami, kami tentu fine fine saja karena ini memang sangat dekat dengan urusan politis, tetapi apapun yang terjadi kritikan dan pertanyaan kami seharusnya bupati barru menanggapi secara serius kalau beliau betul tidak terlibat dari kasus tersebut silahkan uji publik kalau perlu panggil KPK untuk memeriksa dirinya sendiri itulah contoh pemimpin tanpa sekat.

Saya akan terus menanyakan persoalan ini, secara kelembagaan tentu poros pemuda demokrasi akan terus ada di barisan terdepan dan mendorong penuh pihak yang berwajib dalam menuntaskan kasus ini. kita tunggu waktu saja karena Time Is A medicine for everything, Waktu adalah obat dari segala sesuatu. Tutup Samsuryadi.

Laporan : Agen 054 Mansyar(Barru )

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 16 =