SPIONASE-NEWS. COM, -MAKASSAR- Tiba dari Singapura Danny Pomanto langsung memenuhi 6 undangan warga untuk membuka acara Pesta Rakyat masih diacara memperingati hari kemerdekaan. Sabtu (31/8/2019)

Saya diundang oleh dunia International sebagai Narasumber Utama berkumpul dengan mantan Wakil Perdana Mentri Korea kemudian Orng ke 3 Singapur dan Alhamdulillah dengan sangat membanggakan justru saya sudah berhenti jadi Walikota kembali menjadi anak Lorongnya kota Makassar ternyata diundang tetap menjadi pembicara International Alhamdulillah.

Saya datang kepesta rakyat ini rindu rasanya menyapa khususnya orang tua” saya khususnya Pak RT dan RW. Truslah berjuang untuk kebajikan adapun naik dan turunnya kehidupan itu hanyalah soal biasa karena saya yakin masyarakat kota Makassar adalah masyarakat yang sangat sabar dan kuat kenapa saya katakan hal ini buktinya kotak kosong menang kemarin itu hal luar biasa, itu tandanya masyarakat Makassar sudah Cerdas.

Maka dengan itu semangat Proklamasi semangat yang di buat oleh Forum Remaja Kreatif Malengkeri adalah hal yang luar biasa saya bangga berada dipanggung ini dimana sudah 3 tahun berturut” selalu menggunakan desain panggung yang berbeda,

Dany Pomanto juga senang sekali karena saya juga sangat mencintai produk kreatifitas karena nilai kreatifitas tidak akan pernah bisa dinilai dengan uang tapi semangat para pemudanya yang kemudian membina dengan ada regenerasi, dan ironisnya saya justru hadir pada saat saya sudah tidak menjadi Walikota tapi kembali menjadi anak lorongnya Makassar,

Dany ingin memenuhi janji walaupun tugas tidak mesti membatasi kita. Namun saya hadir disini sebagai rasa bangga dan rasa hormat saya kepada masyarakat dan Forum Remaja Kreatif Malengkeri ungkap Danny Pomanto (DP)

Gema suara teriakan hidup Anak Lorong menjadi semangat pada acara Pesta Rakyat tersebut, kami masih mengharapkan beliau memimpin makassar, beliau adalah motivator anak lorongna Makassar ungkap ketua umum FRK Teguh. Kami akan menunggu 2020 untuk Motivator kita.

Laporan : Agen Dewi N ( Mksr )

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 1 =