SPIONASE-NEWS. COM,- MAKALE – Pelaksanaan seleksi Peningkatan status karyawan kontrak menjadi Calon Karyawan tetap terhadap 42 orang karyawan kontrak yang diadakan KSP Balo’ta di Pantan Hotel Makale selama dua hari telah di tutup.

seleksi peningkatan status karyawan yang mengabdi setahun dilakukan langsung oleh Sekretaris Pengurus Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Balo’ta , Simon Sattu S.pd M.pd .



Dalam kegiatan seleksi Sekretaris Pengurus KSP Balo’ta turut mengambil bagian bersama Drs Dedi Bongga sebagai Wakil Ketua Pengurus, Drs Y.P. Masseleng Manajer Utama dan Yoris,SE, MM manajer Peningkatan kwalitas SDM serta M.S.Pao’tongan ketua Pengawas beserta Yulius Lobo ,SH

Sekretaris Pengurus KSP Balo’ta Simon Sattu Spd Mpd saat ditemui diruang kerjannya SENIN (2/9) mengatakan sebanyak 42 karyawan yang ikut seleksi selama 2 hari dapat lulus menjadi karyawan tetap KSP. Balo”ta .

Kami dari pemateri dan pewawancara serta Penyeleksi mengharapkan ke 42 orang tersebut dapat lulus dan ditingkatkan statusnya menjadi calon karyawan tetap KSP Balo’ta dengan harapan berperan aktif dan semangat untuk mengembangkan balo’ta kedepan menjadi yang lebih baik lagi . Tuturnya



Kata Simon , KSP Balo’ta memiliki Visi Bertumbuh , Mandiri dan Bersaing Global yang dalam Restra untuk 10 tahun menengah dari 2018 hingga 2028 .

Untuk daerah pariwisata KSP Balo’ta memiliki kantor cabang pembantu yang tersebar disejumlah kecamatan kabupaten Tana Toraja yaitu Makale ,Sanggalla , Mengkendek ,Buntu , Rembon ,Bittuang ,Rantetayo.

Sedangkan di Kabupaten Toraja Utara masing masing di Kecamatan Rantepao , Sanggalangi , Buntao ,Sesean ,Batutumonga Rindinggallo, Kepe serta juga memiliki disejumlah Provinsi di Indonesia. Ungkapnya

Laporan : Agen Saldi (Makale)

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 + 13 =