SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Gerbong mutasi terjadi lagi di jajaran Polisi Republik Indonesia, utamanya di tingkat Kapolda.

Irjen.Pol Mas Guntur Laupe, Poto bersama Erwin, S. Pd,M.Pd salahsatu redaktur media online spionase-news.com

Kapolda Sulsel, Irjen. Pol Hamidin di gantikan oleh Irjen. Pol. Drs. Mas Guntur Laupe, S.H. adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 8 April 2018 mengemban amanat sebagai Kadivkum Polri.

Irjen. Pol.Mas Guntur Laupe, lulusan AKPOL 1986 ini berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir Jenderal bintang dua ini adalah adalah Wakapolda Sulsel tahun 2018.

Putera kelahiran Parepare 23 Juli 1963 ini, meniti karirnya di Polisi dari bawah, perwira dengan balok satu, hingga akhirnya menjadi Kapolda Sulsel Pada Selasa 3 September 2019 atas telegram rahasia perintah Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Dilain tempat, Pengurus LMR-RI Indonesia Timur yang dipimpin Idham Jaya Gaffar,SH.MH yang lagi konkow-konkow dan ditemui di anjungan pantai Losari Makassar mengucapkan selamat datang dan kembali bertugas pak Jenderal di Polda Sulsel, Ujar Idham

LMR-RI merespon dengan cepat pergantian Kapolda Sulsel, Idham yang didampingi Ketua Waspamops LMR-RI Kabupaten Bone Andi Sumange Alam, bendahara H.Haerul dan Iwan, serta pengurus LMR-RI Intim Yusuf Jupri, pengacara muda MakassarArief Ashari Amir,SH, mereka berharap Kapolda Sulsel yang baru Irjen.Pol.Mas Guntur Laupe akan lebih baik lagi dari pendahulunya, apalagi Kapolda lama banyak meninggalkan “PR” kepada Kapolda baru, utamanya Kasus Korupsi dan Narkotika yang jalan ditempat.

Laporan : Agen 077 Bagas (Mks)

Editor. : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 15 =