SPIONASE-NEWS.COM.- ENREKANG – Dalam rangka HUT Polantas Ke-64 tahun 2019 Polda Sulsel telah dilaksanakan lomba polisi cilik yang terbagi 4 Zona.

Bertempat di lapangan indoor kantor bupati Pinrang, Polres Pinrang sebagai Tuan rumah dalam rangka Hut Polantas ke 64 tahun 2019 dan adapun yang tergolong dalam Zona IV di antaranya Polres Pangkep, Polres Barru, Polres Pare-pare, Polres Pinrang dan Polres Enrekang.

Terlihat juga Pelaksana Harian (PLH) Kapolres Enrekang AKBP Mohammad Fithrah Saleh, S.IK turut hadir dalam memberikan dukungan terhadap Para Pocil Polres Enrekang.

Upacara pembukaan lomba Polisi Cilik (Pocil) dipimpin langsung Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono S.I.K, M.H., dihadiri PLH Kapolres Enrekang AKBP Mohammad Fitrah Saleh, S.I.K, TIM dari DIR Lantas Polda Sulsel, para Kasat Lantas dan para peserta lomba.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan tujuan diselenggarakannya lomba Polisi Cilik (Pocil) ini adalah untuk menumbuhkan kedisiplinan sejak dini kepada anak-anak sebagai generasi muda penerus bangsa.

“Menumbuhkan karakter disiplin sejak dini dalam diri anak-anak memang tidak mudah, peran orang tua sangat penting dan juga melalui lomba ini diharapkan anak-anak lebih semangat dan menunjukkan hasil latihannya,“ kata AKBP Bambang Suharyono S.I.K, M.H

Sementara itu, salah satu Kepala sekolah yang hadir memberikan apresiasi lomba Pocil yang diselenggarakan Kapolres Pinrang dan berharap dapat mencetak anak-anak generasi muda bangsa yang disiplin, humasi, memiliki kepribadian menjadi pemimpin

Laporan : Agen 054 Mansyar (Ekg)

Editor. : Agen 008 HI ( Mks )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × four =