SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Belum cukup satu bulan keluar dari Lapas Muh.Salim alias Angel (38 thn), berhasil diamankan Tim Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Makassar di jalan panampu lorong 2, kecamatan Tallo, Kelurahan Panampu, Makassar,Rabu (05/09/2019).

Pelaku Angel (nama samaran) yang sudah berapa kali di tangkap oleh Tim Sat Narkoba Polres Pelabuhan, baru sebulan keluar dari Lapas kembali jadi Bandar Sabu dengan asyik nongkrong Angel langsung di amankan Tim Sat Narkoba di wilayah panampu dan berhasil menemukan disaku celana (Angel) barang haram jenis sabu sebanyak dua (2) sachet dengan berat 5,91gram yang disembunyikan didalam bungkusan rokok Sampoerna Mild.

Dari keterangan persnya, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Aris Bachtiar mengatakan bahwa dari hasil pengembangan Operasi Antik Lipu, pelaku menjadi target Operasi Sat Narkoba, pasalnya beberapa pelaku yang telah diamankan menyebut nama pelaku saat dilakukan interogasi.

“Saat tim kami melakukan interogasi kepada pelaku yang telah terjaring saat Ops Antik, bahwa barang tersebut diperoleh dari tersangka (Angel), ujar Kapolres.

“Kami akan terus melakukan pengembangan agar bisa dapat yang lebih besar lagi, jelas Kapolres.

Saat pelaku dibawa untuk dilakukan pengembangan, pelaku berusaha melarikan diri, tapi tim Satnarkoba berhasil mengamankan kembali setelah betis kirinya diberi timah panas untuk dilumpuhkan.

Saat pengembangan dilakukan, pelaku berusaha melawan dan berontak serta melarikan diri namun tim kami berhasil mengamankan kembali saat betis kiri pelaku (Angel) di lumpuhkan, Tutup Kapolres Aris.

Adapun UU yang menjerat Tersangka (Angel) adalah pasal 114 dan 112 ayat dua (2) dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara atau seumur hidup atau di atas lima (5) tahun penjara.

Diketahui bahwa pelaku akhir – akhir ini sudah menjual sabu-sabu sebanyak ratusan gram, hingga berita ini di naikkan, pelaku kini mendekam di balik jeruji besi untuk di proses lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 8 =