SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Wacana pergantian pengurus DPD Garda Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan. Mendapat tanggapan dari Wakil SekJend DPP Garda Nusantara Muslimin Yunus.

Jadi pergantian pengurus itu biasa dalam sebuah Organisasi yang sehat. Bahwa selama ini DPD Garda Nusantara SulSel yang tadinya dibawa komando Pak Andi Bukti Selaku Ketua dan Sulyadi Perdana Putra sebagai sekertaris sudah berjalan baik. Tapi kemudian Dewan Pimpinan Pusat mengambil kebijakan untuk menganti pengurus di Sulsel itu adalah hal yang biasa dan Lumrah dalam sebuah organisasi. Sabtu 07/09/2019

Dengan menunjuk Arianto Burhan Makka (ABM) selaku PLT Ketua DPD Provinsi SulSel saya kira tidak masalah. Karena ABM juga bukan orang baru di Garda Nusantara SULSEL. Kalau seingat saya beliau Salah Satu penasehat di pengurusan sebelumnya.

Cuma harapan saya pengurus baru bisa mengakomudir teman 2 yang masih bersedia berGarda Nusantara. Di ormas ini dikenal dengan wadah persaudaraan benteng pemersatu. Dan ABM juga pasti mengajak teman2 yang masih bersedia berGarda Nusantara.

Beliau kami kenal selain sebagai pengusaha, organisator punya jaringan dan pastinya GARDA NUSANTARA tetap akan hadir di SulSel serta menjadi Barometer Indonesia.

Laporan : Agen 008 HI ( Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =