SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Kerukunan Keluarga Wija Arung Sulawesi selatan (KKWASS) ikut festival Keraton Nusantara di Palopo.

Kerukunan Keluarga Wija Arung sulawesi selatan (KKWASS) ikut meriahkan Festival Keraton Nusantara, Palopo (9/9/2019).

H. Rustam Nur Andi Patahangi, SH.

Festival Keraton Nusantara akan digelar 7-12 September di Istana Kadatuan Luwu, Kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan, sebagai salah satu peserta yang hadir adalah Kerukunan Keluarga Wija Arung Sulawesi selatan (KKWASS) Kehadiran kami di kota Palopo telah disiapkan dengan matang kata Ketua KKWASS H. Rustam Nur Andi Patahangi, SH.

Melihat lokasi yanga akan digunakan hingga kebutuhan selama di acara kami sudah siap ikut kirap festival Keraton Nusantara untuk sekaligus mempromosikan budaya kita selaku Wija Arung Sulawesi Selatan.

Melalui acara Festival Keraton Nusantara ini menjadi pemersatu Anak bangsa seluruh keraton di nusantara untuk terus menjaga dan merawat kebinekaan.

Insya Allah pada kirab KKWASS akan turun pencak silat tradisional dan pentas tari pepe-pepeka ri makka Serta di iringi dengan tabuhan gendang (Tunrung Pakanjara) dikawal dengan pasukan adat wija arung Sulawesi selatan serta di iringi dengan tabuhan gendang (Tunrung Pakanjara).

Rombongan KKWASS adalah merupakan perwakilan dari 23 kabupaten / kota. Dan hari ini kami akan sangat siap untuk ikut kirab dengan Kekuatan 100 anggota di pimpin langsung Ketum dan Sekjen Kerukunan Keluarga Wija Arung Sulawesi selatan (KKWASS).

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 5 =