SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Hiruk pikuk dugaan pungli di pasar kuliner Kanre Rong Karebosi yang menjajakan makanan khas Makassar Sulawesi selatan, akhirnya terjawab sudah, Senin (9/9/2019).

Berita terkait permasalahan yang terjadi di Kanre Rong tentang adanya jual beli dan persewaan yang di duga dilakukan oleh orang suruhan pengelola yang bernama Said itu tidak benar, itu hanyalah isue murahan yang disebar Oleh oknum yang tidak bertanggun Jawab.

Said yang datang bertemu dengan awak media ini, mengklarifikasi tentang pemberitaan media ini, Dimana adanya oknum di lokasi kios-kios Kanre Rong karebosi Makassar bahwa ada yang mengatasnamakan dirinya bahwa pengelola yang mengontrakkan dan menjual kios, apalagi adanya informasi dan poto mengenai kwitansi pembayaran yang beredar, rupanya pada kwitansi itu tak satupun ada tanda tangan Pak Said, ujar Ketua LMR-RI Komda Makassar H. Irhamsyah Gaffar

Seperti info saya telah dilaporkan ke Polisi, Info Ini tidak benar dan Masalah kwitansi juga itu tidak benar semua, coba lihat, ini semua itu kwitansi asli saya pegang (Said sambil memperlihatkan kwitansi yang ada di tangannya) tidak sesuai dengan apa yang di tuduhkan kepada saya, coba lihat, mana ada tanda tangan saya, Ungkap Said.

Justru sayalah yang di rugikan, mencemarkan nama baik saya, saya mau laporkan oknum ini, yang menjual nama saya di para pedagang kios, kalau memang ada dana yang saya ambil dari pemilik kios, saya siap di sumpah, saya tahu aturan kok, makanya sangat tidak benar kalau saya pernah terima uang, apalagi sampai pakai kwitansi, kenapa bisa muncul kwitansi padahal bukan pemilik kios yang menjual itu, pasti ini ulah dari provokator yang tidak menyukai saya di Kanre Rong Karebosi Makassar, Jelas Said.

Sejak berita ini di naikkan, kasus dugaan pungli Kios Kanre Rong dianggap selesai dan tidak ada lagi yang perlu di investigasi, ini hanya mis komunikasi, jelas H. Irhamsyah Gaffar.

Laporan : Agen 008 HI (Mks)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 4 =