SPIONASE-NEWS.COM, BIREUN ACEH. Lomba Kompetensi siswa SMK tingkat provinsi Aceh di Bireuen resmi ditutup oleh bupati Bireun H.Saifannur, dipendopo bupati Bireun, Rabu (11/9/2019).

Dalam lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat provinsi Aceh menetapkan juara lomba untuk Expo juara II diraih oleh MKKS Aceh Tenggara dan diterima pialanya oleh Jamidin Ketua MKKS Aceh Tenggara.

Selain juara Expo LKS SMK, Aceh Tenggara juga memperoleh juara I lomba Tata Rias Kecantikan yang diwakili oleh SMKN 1 Kuta cane dan juara Harapan 2 lomba Landscape dan gardening yang diwakili oleh SMK PP Negeri Kutacane.

Sementara itu Muhammad SP MP Kepala SMK PP Negeri Kutacane Arch, mengatakan Expo LKS SMK Tingkat Provinsi Aceh yang diikuti kabupaten/kota dari Aceh Tenggara diikuti oleh SMK PP Negeri Kutacane, SMKN 1 Bireun dan SMKN Ulkis dengan kembawa produk olahan kopi, dodol, salak, gula aren, tenunan khas Agara dan beberapa produk lokal lainnya, Selain itu di stand Agara juga ada perawatan wajah gratis.

Kepala Sekolah SMK PP Negeri Kutacane juga berharap prestasi SMK Agara dapat dipertahankan dan ditingkatkan dengan adanya pembinaan yang kontinyu, serta berharap Agara tahun 2018 bersedia menjadi tuan rumah kegiatan initial.

Laporan : Agen Mti (Aceh)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + two =