SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Untuk menunjang dan mendukung kelancaran program ketahanan pangan Toraja Utara, Pemkab Toraja Utara melalui Dinas Ketahanan pangan telah membentuk Pokja Tehnis Dewan Ketahanan Pangan tahun 2019.

Kadis Ketahanan Pangan Toraja Utara Barnetje S Toban

Hal itu terungkap dalam Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Tehnis Ketahan Pangan dan Dewan Ketahanan Pangan yang berlangsung diruang pola Kantor Bupati Toraja Utara, Jum’at (13/9/2019).

Kegiatan Rakoor Pokja Tehnis Dewan Ketahanan Pangan dan Dewan Ketahanan Pangan yang mengambil Tema “Optimalisasi
Penanganan Ketahanan ” Pangan,” Dibuka langsung Sekretaris Daerah Toraja Utara Rede Roni Bare didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan , Barnetje S Toban yang dihadiri Sekretaris , Kabid OPD Lingkup Toraja Utara.

Kadis Ketahanan Pangan Toraja Utara Barnetje S Toban menuturkan kegiatan ini dimaksudkan untuk menyatukan langkah dilapangan beberapa OPD terkait dengan ketersedian Pangan , Distribusi dan Cadangan Pangan serta Komsumsi dan kerawanan pangan.

Pihaknya menindaklanjuti pada masing masing OPD untuk tetap komsumsi Makanan sehat bebas dari Pestisida, Ujar Barnetje.

Seraya menambahkan , Untuk melakukan dan memamfaatkan lahan untuk kita semua tentu perlunya dengan mengerakan tenaga yang ada didaerah ini, Jelasnya.

Laporan : Agen Saldi (Torut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 1 =