SPIONASE-NEWS.COM.- MAKASSAR – Lantas Polrestabes Makassar Merayakan Dirgahayu Bhayangkara yang ke-64, Polrestabes Makassar melaksanakan Tasyakuran dan Giat Apel Pagi yang berlokasi di area pantai Akkarena Makassar.

Kapolrestabes Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.Ik (Pakai baju garis merah, samping kiri Kasat lantas Kompol Muh. Yusuf Usman,SH.,S.Ik

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (21/09/2019) pukul 07.10 WITA. Hadir sebagai pemimpin upacara Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol M. Yusuf Usman, SH., S.IK., yang juga diikuti oleh sejumlah pejabat utama Polrestabes Makassar, seperti Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK serta jajaran personil dari berbagai kesatuan antara lain Polsek, Polres yang ada di wilayah Kota Makassar.

Di samping itu juga hadir utusan dari dinas perhubungan, Pimpinan Cabang Bank BRI Ahmad Yani Makassar, Pimpinan Cabang Bank Mandiri Cokroaminoto Makassar.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan berbagai perlombaan dan diikuti sejumlah kesatuan dari Polsek wilayah Polrestabes Makassar, di antaranya Personel Pama Polrestabes Makassar dan Polsek Jajaran, personel Sat lantas Polrestabes Makassar dan Polsek Jajaran, personel Sat Reskrim Polrestabes Makassar dan Polsek Jajaran, personel Sat Intelkam Polrestabes Makassar dan Polsek Jajaran, personel Gabungan Staf, personel ASN Polrestabes Makassar dan Polsek Jajaran.

Kegiatan tersebut mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety”.

Pimpinan upacara, Kompol M. Yusuf Usman menyampaikan rasa terima kasihnya atas keterlibatan berbagai pihak dalam kegiatan yang kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama.

Salah satu pertunjukan menarik dalam perayaan ini ialah tampilnya polisi-polisi cilik, yang adalah putra-puteri dari para polisi Polda Sulawesi Selatan di bawah asuhan Kapolrestabes Makassar dan Kasat lantas Polrestabes Makassar.

“Semoga Anak-anak kita Polisi Cilik yang terpilih tampil mewakili Polda Sulsel, maka kebanggaan tersendiri Polrestabes Makassar,” ujar Kompol M. Yusuf Usman mengapresiasi para polisi cilik.

Perayaan yang sangat meriah ini pun berakhir pukul 10.30. Wita yang Keseluruhan kegiatan yang diagendakan berlangsung dengan lancar dan damai.

Semoga momen ini menjadi inspirasi bagi semangat Bhayangkari Satlantas Polri dalam meningkatkan keamanan bagi masyarakat, Tutup Kapolrestabes.

Laporan : Agen Bagas Putra Mahardhika (Mks)

Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + 5 =