SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Sebagai bentuk kepedulian Kemanusian terhadap pengungsi Wamena Anggota DPRD Toraja Utara dari Fraksi Hanura bersama masyarakat dalam Aksi Pengalangan Dana disekitar jalan poros Rantepao tepatnya di Tugu Kandian Dulang Toraja Utara Sulawesi selatan, Senin (30/9/2019).

Aksi Pengalangan dana untuk pengungsi kerusuhan wamena yang ada di Papua rencana akan dilaksanakan selama Dua Hari.

Agustinus Parrangan Anggota DPRD Torut, disela-sela aksi pengalangan Dana mengatakan, Aksi ini adalah merupakan bentuk keprihatinan kepada masyarakat, khususnya warga Toraja yang ada di Papua terkhusus di Wamena dimana mereka sekarang banyak yang jadi korban baik, korban nyawa maupun korban materi.

Ini adalah bagian rasa kepedulian kami sebagai warga masyarakat Toraja untuk meringankan beban saudara kita yang ada di kota wamena Papua.

” Kami tidak disana tapi kami bisa merasakan apa yang mereka rasakan dan kami coba membawa ini kedalam bentuk keprihatinan dengan menggalang dana,” Ucap Agustinus.

Ia menuturkan , kita disini masih bisa makan enak, tidur enak dan istrahat enak sementara mereka disana menangis. “Dan kami coba merasakan itu,” Untuk itu Agus mengajak warga masyrakat yang ada di Toraja untuk ikut merasakan dan memberikan sesuatu meskipun itu kecil tapi bisa mempunyai arti bagi mereka yang disana.

Dan Hasil pengalangan dana ini nantinya akan diserahkan kepada korban kerusuhan wamena yang ada di pengungsian, Ujarnya.

Seraya menambahkan Dirinya berterimah kasih kepada semua masyarakat daerah ini yang sudah mengulurkan tangan dalam berbagi rasa berbagi susah kepada saudara kita yang mengungsi kerusuhan di Wamena provinsi Papua.

Laporan : Agen Saldi (Torut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − sixteen =