SPIONASE-NEWS.COM,- TAKALAR – Infrastruktur di Desa Ujung baji Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar sebatas janji, Selasa (0110/2019).

Keluhan masyarakat akan akses jalan yang rusak parah Dan Berlobang telah sangat meresahkan warga Desa Ujung Baji.

Salaseorang aktivis mahasiswa Takalar Nurdin Ansari Usman yang berdomisili di desa tersebut mengatakan,” Kami resah melihat kondisi jalanan yang tak kunjung diperbaiki pemerintah, padahal desa kami telah dijanjikan oleh Pemkab Takalar untuk di perbaiki tahun 2020

Jika dalam penganggaran Tahun ini selanjutnya belum terealisasi maka kami dan warga desa Ujung Baji akan mengambil langkah sesuai kondisi lapangan”, tegasnya.

Hasil pantauan Media Online Nasional Spionase-news. com dilapangan dalam memantau infrastruktur ternyata akses jalan yang ada di desa tersebut sudah tidak layak lagi untuk dilalui kendaraan, baik roda 2 maupun Roda 4, Dan Warga meminta untuk segera diperbaiki pada anggaran pokok nantinya.

Selanjutnya Nurdin Ansari Usman berharap ke Pemerintah Takalar, agar bisa turun melihat keadaan Di lapangan karena beberapa jalan sudah bukan aspal lagi, melainkan hamparan pasir dan jalan yang belobang, apabila banjir datang pada musim hujan serta dapat berakibat fatal bagi pengendara dan bisa mengakibatkan terjadi kecelakaan, Tutupnya.

Laporan : Agen 082 Subair (Tklr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × five =