SPIONASE-NEWS.COM.- MAKASSAR – Sebentar lagi dunia perfilman Indonesia akan diramaikan dengan hadirnya Film Terbaru bernuansa lokal Makassar, “Ati Raja” yang rencananya segera tayang pada 7 November 2019 bulan depan, serentak di seluruh bioskop se-Indonesia.

Film tersebut berkisah tentang kehidupan musisi legendaris Makassar, Ho Eng Dji, yang menciptakan lagu-lagu inspirtif dari Tanah Makassar. Salah satu lagu populer ciptaan Ho Eng Dji yaitu “Ati Raja”. Judul lagu ini diangkat menjadi judul film oleh sutradara Saifuddin Bahrum, mantan wartawan senior.

Ati Raja bercerita tentang kisah cinta yang rumit, kebesaran dan kesabaran alamiah dari Ho Eng Dji dalam menghadapi tantangan kehidupan.

Pemeran Utama Ho Eng Dji, merupakan aktor pendatang baru dari Sulawesi Selatan, Fajar Baharuddin yang akrab disapa Bojan, adalah mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar.

Bojan yang terpilih sebagai pemeran utama setelah melalui beberapa proses seleksi, saat dikonfirmasi Media Online Nasional Spionase, mengaku bersyukur diberi kesempatan memerankan film yang kaya akan kearifan lokal budaya Makassar tersebut.

“Saya sudah menunggu momen ini 3 tahun, dan akhirnya 7 November nanti apa yang kami kerjakan bersama seluruh teman-teman di Ati Raja sudah bisa kita nikmati bersama,” ungkap Bojan gembira.

Ia juga meminta dukungan agar Film ini semakin laris dan dapat dipertandingkan di festival-festival film unggulan. Dukungan masyarakat untuk menyaksikan film ini akan sangat membantu meningkatkan rating film Ati Raja. “Mohon dukungan teman-teman, hari ini, Kamis (03/10/2019) trailer Film Ati Raja mulai dipublis, nantikan suguhan filmnya di bioskop kesayangan Anda,” demikian ujar Bojan yang juga Ketua Komando Pejuang Merah Putih SulSel ini.

Laporan : Agen 056 Muh. Parhanto (Mks)

Editor: Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 2 =