SPIONASE-NEWS.COM- MAKASSAR – Mengusung semangat “Polantas Peduli”, sejumlah personil Satlantas Polrestabes Makassar melaksanakan kegiatan Jumat Berkah Polantas Peduli pada Jumat (04/10/2019).

Kegiatan Polantas Peduli dilaksanakan di beberapa ruas jalan sekitar Kota Makassar. Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 WITA tersebut menyasar pada para tukang becak, tukang parkir, pemulung serta orang-orang sederhana lainnya.

Dalam kegiatan Polantas Peduli, para personil Satlantas Polrestabes Makassar membagikan makanan. Kegiatan yang bernuansa kemanusiaan tersebut mendapat perhatian masyarakat sekitar dan mengacungi jempol, termasuk para pengguna jalan.

Ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, terutama menunjukkan sisi kepedulian personil polisi terhadap orang-orang kecil dan sederhana.

Kegiatan ini dapat menjadi salah satu wadah para Satlantas Polrestabes Makassar dalam mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat. Kegiatan Polantas Peduli berlangsung dengan lancar dan tidak mengganggu kelancaran lalulintas sekitar.

Laporan : Agen 009 Bagas/Agen 008 HI (Mks)

Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 14 =