SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Musyawarah Besar (Mubes) II Kerukunan Mahasiswa Katolik Universitas Fajar (KMK-UNIFA) telah memilih Septian Maengkom sebagai Ketua Umum KMK UNIFA, Kegiatan yang digelar di Tanjung Bayang telah menghasilkan keputusan sebagai arah organisasi satu periode kedepan dan memilih nahkoda baru.

Mahasiswa Jurusan Manajemen semester 5 ini terpilih setelah berhasil unggul dari kedua calon lainnya dan menjadi Ketua umum untuk periode 2019-2020, Minggu (06/10/2019).

Sementara itu Andri Rombelinggi’ pun terpilih melalui pemilihan tertutup yang juga unggul atas lawannya yang kemudian sebagai Sekretaris umum, dan Fransiska Setiti’ terpilih sebagai Bendahara Umum setelah berhasil unggul dalam perolehan suara dari satu calon lainnya.

“Kita bersyukur, Mubes kali ini dapat selesai dengan baik. Meski banyak kendala dan rintangan dilalui, namun semua berjalan dengan lancar sampai penghujung kegiatan,” ujar Agustinus Parrang selaku Koordinator Steering Comitee.

Sementara itu, Ketua Umum Demisioner Herianto Ebong menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus inti KMK UNIFA Periode 2019 – 2020 yang telah terpilih.

“Saya mengucapkan selamat kepada nahkoda baru KMK UNIFA, kiranya nahkoda yang baru ini dapat membawa Organisasi kita ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,”tutup Heri.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 7 =