SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Semboyan sebagai Polisi pelindung masyarakat, benar-benar diaplikasikan oleh kepolisian yang ada di Kabupaten Enrekang, Selasa (8/10/19).

Program Enrekang Police Care (EPC) Polres Enrekang kembali melaksanakan kegiatan pemberian bantuan kepada salah satu warga Desa Kaluppini bagi penyandang disabilitas.

Bakti Sosial EPC tahap ke 41 Kali ini ditujukan kepada saudara Rabbu yang berumur 46 Tahun dan tinggal di rumah keponakannya di Batili Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Rabbu mengatakan bahwa ia bersaudara 4 orang dan yang 3 saudaranya pergi merantau, jadi sisa saya yang tinggal di rumah bersama keponakan, “Pekerjaan sehari-hari saya sebagai kuli bangunan” jelasnya.

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.Ik memberikan langsung bantuan berupa kursi roda dan pemberian Tali Asih diserahkan oleh KA SPKT Ipda Ahmad Muhtar S.Sos.

AKBP Ibrahim Aji,S.Ik Mengatakan, kegiatan EPC kali ini pihaknya dapat membantu bapak Rabbu dalam kehidupan sehari-hari, Bantuan ini merupakan sumbangan sukarela personil Polres Enrekang dimana setiap bulannya mereka sisihkan seikhlasnya dari gajinya untuk membantu warga yang kurang mampu.

“Kami berharap bapak Rabbu bisa terbantu dengan adanya pemberian kursi roda dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari” jelasnya

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari Pihak Kepolisian dalam hal ini Enrekang Police Care (EPC) karena begitu peduli dengan Masyarakat, sehingga Bapak Rabbu tidak susah lagi berjalan dengan kedua tangannya dan sekarang dapat menikmati berjalan dengan kursi roda,” tutur mama Iis.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − 9 =