SPIONASE-NEWS.COM,- BALI – Tampilan Seksi Tamara Bleszynski dengan Bikini Hitam Bikin Netizen Heboh. PENAMPILAN terbaru Tamara Bleszynski bikin heboh Netizen.

Dia pamer pose seksi berbikini di dalam kolam renang. Selama ini janda dua anak jarang pamer lekuk tubuhnya dengan bikini. Namun sesekali dia bikin heboh Netizen lewat Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial. (dikutip dari Okezone)

Dari beberapa fotonya, terlihat ekspresinya sangat senang. Karena Tamara Bleszynski bisa puas melepas penat di kawasan Ubud, Bali. Nuansanya sangat asri dan menciptakan kedamaian baginya.

Tamara Bleszynski juga terlihat cuek berenang pakai bikini hitam. Gayanya seksi menggoda, tubuhnya juga masih terlihat kencang.

Tak sedikit Netizen yang memuji dengan penampilannya, juga ada yang mencibirnya. Terlepas dari itu, Okezone pun mengulas gaya Tamara Bleszynski saat berbikini. Yuk simak!

Posenya santai banget

Tamara Bleszynski
Kencang banget ya tubuh Tamara Bleszynski saat dirinya memakai bikini. Pasti Anda banyak yang salah fokus dengan bagian dadanya, serta kulitnya yang juga mulus. Tamara Bleszynski sengaja pamer pose santai dengan menonjolkan keseksiannya. Tapi kok ya ada-ada saja Netizen yang nyinyir!

Tamara Bleszynski
Karena tahu dinyinyirin Netizen, Tamara Bleszynski tampil lebih cuek memperlihatkan keseksiannya. Artis 44 tahun ini malah mencantumkan caption yang bikin orang tambah menggodanya. Ya, Tamara Bleszynski tampaknya kesal dengan nyinyiran Netizen, sampai melontarkan sindiran.

“Berisik banget sih! Baju renang saja direpotin. Sudah ah… Good night,” ungkap Tamara yang dibanjiri lebih dari 32 ribu likes di Instagramnya.

Sebagian ada yang nyinyir, juga beberapa orang malah memujinya. Seperti apa saja?

“Body-nya ok banget. Bikin iri saja,” ucap @lovthres.

“Bening, top markotop,” sambung @abybahagiana68.

“Makin tua, makin mulus ya kakak,” sahut @atila.mitsubishi.

“Bagus baju renangnya,” kata piyansalamah.

Tamara Bleszynski
Masih di resor yang sama, Tamara Bleszynski tampil ceria juga seksi deh. Dia pakai blouse putih dengan lurik skirt. Sambil naik ayunan, gayanya amat ceria!

Tamara Bleszynski
Karena latarnya sawah, outfit Tamara Bleszynski tetap modis, namun dia pakai caping tani. Gayanya lebih etnik dan aura kecantikannya khas perempuan Indonesia kian terpancar, Tetap stunning juga kan?

Laporan : Agen 001 ArunG/dno.OZ (Bali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 1 =