SPIONASE- NEWS.COM, – SINJAI – Wujud perhatian dan kepedulian terhadap personil yang ditunjukkan oleh seorang pimpinan, Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa,S.Ik tidak hanya peduli kepada anggotanya bahkan tokoh agama yang sakit pun dia kunjungi. Kamis (10/10/2019).

Seperti tadi pagi, ditengah kesibukannya melaksanakan tugasnya yang sangat padat, Kapolres Sinjai tetap meluangkan waktunya mengunjungi tokoh agama yang sedang sakit dan di rawat dipuskesmas balangnipa, kelurahan balangnipa, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai atas nama Ustadz H. Syamsuddin, S.Ag., M.Pd.

Dalam kegiatan Kapolres Sinjai memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karna sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah – mudahan cepat diberi kesembuhan.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kita dan tokoh agama bahkan kepada seluruh warga siapa saja sudah sebagai keluarga, jika ada yang sakit maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan.

Selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian, menjenguk orang sakit
akan memberi semangat kepada sedang sakit sehingga melalui kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan Kapolres Sinjai sudah menjadi tradisi selama menjabat sebagai kapolres sinjai apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit maupun kepada warga.

Laporan : Agen 008 HI ( Sinjai )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × two =