SPIONASE-NEWS.COM. – ENREKANG – Tidak lama lagi pemilihan Kepala Desa (Pilkades ) serentak di Kabupaten Enrekang yang dijadwalkan pada tanggal 21 Oktober 2019 segera berlangsung.

Ada beberapa Desa yang akan menggelar dan melaksanakan pemilihan kepala desa se-Kabupaten Enrekang, salah satu di antaranya Desa Sumbang. Ada tiga Calon Kepala Desa Sumbang yang akan bertarung, yakni No 1. Hasbullah (calon Incumbent) 2. Jamaluddin, dan calon nomor urut 3. Basira.

Calon nomor urut 2, Jamaluddin merupakan salah satu calon kandidat Kepala Desa Sumbang yang ikut berkompetisi setelah di Konfirmasi oleh Media Online Nasional Spionase-News.Com pada Kamis (10/10/2019) baru-baru ini, menjelaskan bahwa ia memiliki visi masa depan Desa Sumbang.

“Adapun Visi Misi yang saya bawakan di pilkades ini jika saya damanahkan yakni ‘Menuju Desa Sumbang yang maju, Mandiri dan Berakhlakul Karimah’ dalam menggapai Sumbang maju aman sejahtera,” ungkap Jamal.

“Desa harus membangun dimana kita akan memaksimalkan potensi SDM dan SDA yang ada di Desa Sumbang, agar betul -betul masyarakat diberdayakan dengan menggenjot potensi pertanian, peternakan, perikanan dan juga mendirikan koperasi serta pembangunan Infrastruktur yang memadai, “ tambah Jamal menguraikan.

Jamaluddin juga mengapresiasi perkembangan Desa Sumbang hingga saat ini, dan ia menawarkan diri untuk melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi. “Pembangunan selama ini sudah baik, namun saya yakin pembangunan akan lebih cepat terangkat jika kita betul-betul memaksimalkan potensi yang ada melalui pemberdayaan dan juga potensi pemuda Desa Sumbang yang saya lihat kreatif dan inovatif,” jelasnya sambil menyampaikan harapan.

Ia berharap dapat diberikan kesempatan memimpin dan mewujudkan harapan-harapan tersebut. “Semoga harapan ini bisa tercapai dan kepada Allah SWT kita berharap agar nantinya masyarakat mendukung dan memilih saya sebagai kepala Desa Sumbang agar kiranya dapat mengantarkan Desa Sumbang menuju yang lebih baik lagi, “ Tutup Jamal.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Ekg)
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 3 =