SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Kuliah Kerja Nyata Universitas Negeri Makassar ( KKN UNM ) Angkatan 41 Posko Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang.

Turnamen sepak bola Mini dengan batas usia 13 tahun sebagai bentuk penyaluran minat bakat kepada anak-anak untuk mengembangkan bakat dalam sepak Bola melalui kompetisi tersebut yang di ikuti 28 Tim Club Sepak bola anak-anak, Sabtu (12/10/2019).

Ketua panitia Sofyan Maulana, mahasiswa yang sementara melaksanakan KKN UNM Angkatan 41 Posko Desa Buntu Pema Mengatakan, “sengaja kita laksanakan turnamen ini sebagai bentuk apresiasi melihat semangat serta antusias peserta.

“Para pemain agar lebih giat berlatih dan mencapai mimpinya menjadi pemain profesional dan dapat menjadi kebanggaan kita bersama dan harapannya kegiatan ini bisa berjalan aman lancar dan sukses, ”Tutur Sofyan.

Selain Itu Hermansyah yang biasa di sapa Currak Doery selaku Pelatih Club Sepak Bola SSB Pelali FC mengucapkan, “Apresiasi kepada panitia penyelenggara dalam hal ini KKN UNM Angkatan 41 posko Desa Buntu Pema atas kegiatan turnamen sepak bola mini usia 13 tahun, sehingga Sekolah Sepak Bola (SSB) yang selama ini kami bina bisa unjuk bakat dalam Turnamen sepak bola anak-anak ini.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + seventeen =