SPIONASE-NEWS.COM, – BUKUKUMBA – Figur H.Abd.Rasyid Sarehong adalah salah seorang tokoh yang dianggap mapan dan telah memiliki trac record untuk ikut bertarung memenangkan pilkada Di Kabupaten Bulukumba. Hal ini terungkap saat pertemuan tim yang tergabung dalam Abdul Rasyid Sarehong Centre (ARSY), Minggu (13/10/2019).

Menyambut hingar bingar pesta demokrasi tahun 2020 mendatang, adalah sebuah kontestasi sebagai ajang pemiliham pemimpin yang akan diposisikan dalam jabatan bupati selama lima tahun.

Sebut saja Di Butta Panrita Lopi, sejumlah nama telah diposisikan sebagai bakal calon Bupati bahkan ada yang telah mendeklarasikan diri siap maju sebagai calon bupati.

Perhelatan pemilukada di Kabupaten Bulukumba menyisahkan waktu yang tidak lama lagi. Momen dan peluang ini juga diperdiksi akan turut diikuti oleh salah seorang putra daerah, adalah salah seorang mantan calon Wakil Bupati pada beberapa periode lalu.

Drs.H.Abdul Rasyid Sarehong , kontestan pemilukada tahun 2010, kala itu berpasangan dngan A.M Sukri Sappeawali sebagai calon wakil bupati.

Berdasarkan hal tersebut, serta melihat hasil survey yang di rilis oleh MRI (Media Riset Indonesia) sejumlah tokoh masyarat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan yang tergabung dalam Abdul Rasyid Sarehong Centre (ARSY) mendesak abdul Rasyid Sarehong untuk segera bersikap dan mendeklarasikan diri maju bertarung Di Pemilkuda 2020.

“Kami Sangat realistis, melihat antusias masyarakat dan harapan harapan yang kami dengar, serta melihat hasil survey, beliau pantas untuk maju bertarung” Kata Ketua ARSY CENTER Andi Syafri Hamsin di sela sela pertemuan dngan tokoh tokoh yang tergabung dalam ARSY-CENTRE.

Andi Syafri menambahkan “dalam waktu dekat kami akan segera mendiskusikan dengan beliau H.Abd.Rasyid, untuk segera menyatan sikap, maju bertarung dalam pemilukada 2020.

Katua ARSY’ CENTRE ini berkeyakinan, dengan kehadiran H.Abd.Rasyid sebagai konstentan diprediksi akan dilirik oleh berbagai kalangan dan tokoh masyarakat Di Bulukumba, kiprah beliau tidak diragukan lagi sebagai salah satu figur yang dapat diandalkan.

Intinya kita akan mengerahkan kemampuan untuk berusaha memposisikan H.Abd.Rasyid, sebagai calon bupati, soal siapa pasangannya nanti kita lihat siapa yang pas untuk disandingkan dengan beliau. Kata Andi Syafri kepada media ini.

Laporan : Agen 008 HI (Bulkum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − seven =