SPIONASE-NEWS.COM.- MAKASSAR – Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu (HPMM) Komisariat Universitas Muslim Indonesia mengadakan milad ke-23 tahun di gedung PKK Toddopuli Makassar, pada Sabtu (12/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Ismar Hamzah, sebagai Ketua Umum HPMM mengajak seluruh kader untuk memiliki sikap kritis terhadap situasi bangsa. “Di usia yang ke-23 tahun ini, tentunya kita terus berupaya untuk senantiasa melakukan peningkatan kualiatas kader karena sejatinya HPMM adalah organisasi perjuangan yang dimana pisau analisis kader harus matang untuk bisa membaca kondisi-kondisi persoalan yang terjadi saat ini baik di Kabupaten Enrekang secara khusus dan Indonesia secara umum,” himbau Ismar Hamzah.

Pada momen yang sama, Febriansyah, S.E., selaku formatur terpilih PP HPMM periode 2019-2021 dalam sambutannya menekankan kembali perlunya kritis terhadap kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat, “Kader-kader HPMM harus kritis terhadap segala kebijakan pemerintah daerah yang dianggap tidak pro terhadap rakyat,” seru Febriansyah.

Ia menjelaskan fungsi kritik sebagai alat kontrol untuk meningkatkan kinerja pemerintah. “Meski HPMM mendapatkan dana hibah dari pemerintah daerah bukan berarti kita harus beranggapan bahwa kita tidak bisa melakukan kontrol terhadap kinerja pemerintahan,” tegas Febriansyah menutup sambutannya.

Kegiatan yang dirangkai dengan acara PMB tersebut berlangsung dengan lancar dan damai.Milad ke-23 HPMM yang bertajuk “Merawat Regenerasi Yang Berkebudayaan Massenrempulu” ini diharapkan semakin menumbuhkan semangat juang para kader dalam berkontribusi bagi kemajuan daerah dan bangsa.

Laporan : Agen 056 Muhammad Parhanto

Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 4 =