SPIONASE-NEWS.COM,- TAKALAR – Sanggar seni ataraxia kini telah hebohkan masyarakat Takalar, pada hari Selasa (15/10/2019).

Setelah berhasil membuat “Film Lokal Anak Karaeng” kini sanggar seni ataraxia, Pakarena Studio, Inimo de Caffe, BZ coffe, Linimasa studio foto & Lipang Bajeng Art mengusung acara yg bertajuk Bintang Idola Takalar (BIOLATA 2019).

BIOLATA 2019 yang di gagas oleh Amin. Db dari sanggar seni ataraxia telah memberikan wadah bagi pelajar tingkat SMP – SM/sederajat dan untuk mengembangkan potensinya dalam hal tarik suara.

Bukan hanya itu sj, tetapi dalam acara BIOLATA 2019 ini memberikan education kepada peserta yg nantinya lolos ke babak 10 besar dgn model karangtina. Proses karangtina tersebut memberikan pelatihan vocal & teknik menyanyi yg benar bagi seluruh peserta BIOlATA.

Semoga adanya BIOLATA ini maka akan menjadi proses atau langkah awal untuk para peserta mengembangkan kreativitas dan bakatnya dalam bidang tarik suara. Siapa tau lewat ajang biolata ini mereka akan dilirik oleh Musisi – musisi luar daerah dgn menyaksikan penampilan mereka di YouTube sanggar seni ataraxia, Ucap Amin.

Laporan : Agen 082 Subair (Tklr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 − eleven =