SPIONASE-NEWS.COM, – SELAYAR – Sikap Kepala Dinas Pariwisata Selayar Andi Abdurrahman, yang di kenal oleh awak media, tiba-tiba berubah dengan gaya yang terkesan arogan dan alergi terhadap beberapa awak media atau wartawan, beberapa Wartawan meminta Bupati Selayar segera menyikapinya.

Pasalnya beberapa awak media dari Makassar sedang melakukan peliputan pariwisata selayar dan mempertanyakan Berapa besar Anggaran Festival Takabonerate, untuk mengetahui hal itu, kami wartawan mengunjungi kepala Dinas parawisata Kab.Selayar untuk mengklarifikasi, apalagi dalam rangka Festival Takabonerate dan HUT Selayar, yang jatuh di bulan Nopember tahun 2019 di kantor Parawisata jalan Jendral Sudirman, Sabtu (19/10/2019).

Andi Abdurahman ( Kadis Pariwisata Kab.Takalar)

Saat di temui, Kadis Parawisata ini di kantornya mengatakan Saya lagi sibuk, ” Saya mau Rapat, ” silahkan wawancara dengan sekretaris saya, ungkap kadis Pariwisata
Andi Abdurrahman, kemudian langsung tinggalkan awak media dengan sifat arogannya dan menuju mobilnya.

Salah satu awak media Spionase-news.com, bertanya ke salah satu staf yang ada di kantor dinas Pariwisata, apa betul Kadis ada rapat di kantor Bupati tapi jawabanya staf itu mengatakan Pa Kadis langsung pulang ke rumahnya istirahat.

Selanjutnya Sekertaris Dinas Pariswisata Ahmad Syaifuddin menemui para awak media di ruangan Kepala dinas,
saat di tanyak berapa Anggaran Festival Takabonerate dan Anggaran dari mana untuk Festival itu Ahmad Syaifuddin Sekertaris Pariwisata di ruangan kadis mengatakan belum bisa berkomentar apa-apa karena baru sebulan menjabat sebagai Sekertaris Pariwisata, belum ada pengalaman dan belum tahu dari mana Anggaran tersebut, “ungkapnya.

” Saya belum tahu berapa besar anggaran untuk festival Takabonerate dan Anggaran dari mana karena saya baru masuk di Dinas Parawisata ini, saya baru satu bulan bertugas disini.

Ahmad Syaifuddin Sekertaris dinas Pariwisata belum bisa komentar terlalu jauh karena baru sebulan bekerja sebagai Sekertaris di dinas ini.

Ahmad Syaifuddin mantan camat ini juga mengatakan bahwa untuk mengetahui berapa Anggaran dan Anggaran dari mana cuma Kadis yang tahu itu semua berapa besar untuk Festival Takabonerate, Ungkapnya.

Salah satu wartawan selayar mengatakan betul memang kalau Kepala Dinas Pariwisata itu susah untuk ditemui, entah kenapa, setiap kami ingin menghadap ingin konfirmasi ataupun silahturahmi, tidak pernah bisa bertemu, ada-ada saja alasan kadis tersebut, bapak sedang sibuklah, sedang dinas luarlah, sedang rapatlah, itu laporan yang selalu kami terima dari Staff nya”, Jelas Seorang Wartawan ini.

Laporan : Agen 008 HI (Slyr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 19 =