SPIONASE-NEWS.COM, – SELAYAR – Oknum Anggota Polres Selayar Ulil Amri berulah lagi dan akan dilaporkan ke Provam Polda Sulse oleh perusahaan Pembiayaan Oktiarsyah jabatan Remedial head PT. Amanah Finance yang berkedudukan di kantor wisma kalla lantai 2 dan 3 warga jl.Dr. Ratulangi No. 8 Makassar, ke Polda Sulsel, Senin (21/10/2019).

Anggota yang berpangkat AIPDA yang bertugas di Reskrim Kanit Tipidter Polres Selayar itu akan dilaporkan dalam kasus dugaan kepemilikan mobil bodong tanpa di lengkapi surat – surat.

Korban Oktiarsyah mengaku, telah memberikan kuasa kepada Husaen Idris yang didampingi Jamal bertindak sebagai petugas Wakil kerja obyek jaminan berupa kendaraan Toyota/Kijang Innova E M/T DLX Bensin/2013 dengan Nomor Polisi DD 1030 VE.

Mobil itu tidak ingin di serahkan oleh Ulil berhubung karena sudah banyak uang yang sudah di bayarkan ke PT. Amanah Finance walaupun itu milik sepupu saya tapi itu saya yang bayar,” katanya.

” Uang saya sudah banyak yang masuk, setidaknya saya bisa di bantu bagaimana baiknyalah, ” ucap Ulil kepada team mediasi saat di kunjungi ke kantor Polres Selayar

Pernyataan Ulil dibantah dengan Head Remedial Oktiarsyah yang menyatakan bahwa dia tidak berhak pada objek jaminan karena beliau bukan debitur kami, walaupun dia keluarga terkait, dan jauh hari kami sudah menghubungi pihak debitur dan sudah siap menandatangani surat penyerahan kendaraan tapi pihak ketiga tetap berkeras dan selalu memberi janji-janji dan sudah hampir setahun akan menyelesaian kewajiban, “tuturnya.

Tim Wakil kerja Jamal dan rekan-rekan sangat menyayangkan atas kejadian ini, Kami datang untuk melakukan mediasi agar persoalan ini bisa selesai dengan baik. Namun Ulil berkehendak lain.

“Awalnya Ulil sudah ingin menyerahkan unit ini dengan kesepakatan melalui lelang, namun belakangan dia chat Via Whatsapp mengatakan ” Tunggu dulu pak, Saya bicarakan kasat dulu, Ungkap Herman Nompo salah satu tim medasi saat di konfirmasi awak media.

Laporan : Agen 008 HI (Selayar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 2 =