SPIONASE-NEWS.COM – ENREKANG – Sukses membawa Desa Karueng menuju pembangunan yang berkelanjutan, Kepala Desa Usmayadi Syarifuddin menggelar kegiatan penyerahan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yang merupakan salah satu program pengentasan kemiskinan yang dicanangkan oleh pemerintah Republik Indonesia.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) oleh Kepala Desa Karueng, Usmayadi Syarifuddin, dengan didampingi oleh Babinsa Briptu M. Sayuti, anggota Polsek Enrekang, Selasa (22/10/2019).

Penyerahan bantuan yang dilaksanakan hari Selasa 22 Oktober 2019 pada pukul 09.00 WITA tersebut disaksikan oleh warga setempat yang menyambut dengan antusias. Menyikapi program tersebut.

Warga Desa Karueng Kecamatan Enrekang mengungkapkan rasa terima kasihnya, terutama juga kepada Polres Enrekang, Dandim Enrekang melalui Babinsa. Harapan masyarakat agar pemandangan yang cukup menyejukkan tersebut dapat terus ditingkatkan, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga yang masih membutuhkan bantuan melalui Program Keluarga Harapan tersebut.

Laporan : Agen M. Syafar Sakarong
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + 5 =