SPIONASE-NEWS.COM ENREKANG – Warga Desa Kotu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang mendapatkan bantuan Air bersih, Kegiatan Pembagian Air Bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik didampingi Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP. Rusli, SH bersama dengan Enam orang anggotanya, Kamis (24/10/2019).

Masyarakat Desa Kotu, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang ini tampak antusias berdatangan membawa dengan puluhan jerigen dan ember untuk mengisi air bantuan tersebut.

Salah satu desa warga mengapresiasi kepedulian yang tinggi dari Kapolres Enrekang dan jajarannya yang secara langsung mendatangi kampung kami dan menyerahkan bantuan air minum bersih bagi warga kampung yang tengah kesusahan air.

Terima kasih Pak Kapolres untuk kepeduliannya bagi kami warga Kotu yang tengah mengalami krisis air bersih.” Ungkapnya.

Sementara itu dilokasi yang sama Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik mengatakan bahwa pembagian air bersih ini merupakan perhatian dari Polres Enrekang atas Musim kemarau yang berdampak pada kekeringan. “Warga sangat senang dengan adanya pembagian air bersih karena memang selama ini warga kesulitan mendapatkan air bersih.” Ungkapnya.

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − 2 =