SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Ratusan Peserta dari Kepala Sekolah SD dan SMP bersama Pengawas SD dan SMP Se Toraja Utara mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan yang diadakan Dinas Pendidikan Pemkab Toraja Utara yang berlangsung di Hartage Hotel, Kamis (24/10/2019).

Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Pemetaan tenaga Pendidikan Toraja Utara dibuka oleh Plt Kadisdik Toraja Utara Tangke Datu didampingi Kabid PMPTK Damaris.

Adapun para peserta yang hadir dalam Sosialisasi mendapatkan materi yang dibawakan narasumber dari Dewan Pendidikan Toraja Utara SL Tonapa dan Wakil Dewan Anton Gala bersama Plt Disdik Toraja Utara Tangke Datu bersama Korwas SD dan SMP Toraja Utara Y.Samma.

Ketua Dewan Pendidikan Toraja Utara SL.Tonapa menuturkan usai mengikuti kegiatan ini selama dua hari, diharapkan para peserta yang hadir dapat melaksanakan tugas dengan baik dan serius untuk berkomitmen dalam memajukan pendidikan baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang dengan mengikuti aturan dan mekanisme yang ada, Ungkapya.

Kepala SDN dan SMPN saat ditemui disela-sela acara Sosialisasi dan Bimbingan tenaga pendidikan, menuturkan bahwa mereka sangat mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan yang diadakan pemkab Toraja Utara melalui disdik, sehingga tidak ada persoalan atau kendala yang muncul karena sudah memahami terlebih dulu lewat kegiatan ini yang sangat bermamfaat bagi tenaga guru dan kepala sekolah, Ujarnya.

Hal senada juga kepala sekolah SDN menambahkan Kegiatan ini Sangat bermamfaat dan membantu bagi kami sebagai motivasi serta mengaktualisasikan dalam mendukung dan menunjang pekerjaan para pelaku pendidikan disekolah.

Reporter : Agen Saldi (Torut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × three =