SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Musawarah Besar Wilayah VII LDII di Makassar yang di diri ratusan anggota dan jamaahnya, di Gedung CCC Tanjung Bunga Makassar Provinsi Sulsel, Minggu (27/10/2019).

Dalam Sambutan yang singkat dan Pak Prof.Dr.H.Nurdin Abdullah Menyampaikan Lembaga Dakwah LDII Sebagai salah satu Lembaga Dakwah Terbesar yang Ada di Indonesia yang juga ikut serta Membantu Mencerdaskan Ummat Bangsa terkhususnya Warga LDII Indonesia.

Sebagai salah satu Ormas Terbesar yang Ada di Indonesia LDII juga turut serta Membantu Program-Program Pemerintah Dalam Bidang ke Agamaan yang di Dukung dengan SDM yang Berkualitas dari Segala Bidang yang di Dasari Etika dan Moral yangg Baik .

Indonesia Sebagai Negara Besar yang Berargraris yang punya Potensi yg Luar Biasa Harus di Kelola Dengan Baik dan Benar yang Punya Moral dan Etika Dengan Niat Ikhlas thulus Untuk kepentingan Ummat dan Bangsa.

Maka dari itulah Sebagai Negara ke Pulauan Terbesar di Dunia tidak seharusnya di Dalam Negara Kita ini Masih ada Kemiskinan yang Merajalela itu di Karenakan SDM yang tidak Profesional Padahal kita Memilki Sumber-Sumber Alam yang Sangat Luar Biasa yang ALLOH SWT Berikan untuk Bangsa kita itu di Karenakan Kemiskinan Akan Ilmu Moral dan Etika Oleh karena itu LDII ini Dapat Tampil Sebagai Lembaga Pendidikan dan Lembaga Dakwah yang Betul-Betul Mempersiapkan Generasi-Generasi Penerus Bangsa Kedepan yang Tidak Hanya Cerdas tapi Memilki Moral yang kuat, Akhlak yang Kuat dan Juga Memilki Etika yang Bekerja dengan Hati yang Kuat Agar Potensi-Potensi yang Hebat di Miliki Bangsa kita dapat Terkelola Dengan Baik dan Benar dan Di Nikmati Seluruh Anak Bangsa Asalkan di Kerja dan di Kelola Oleh Orang-Orang yg Benar urainya.

Di penutupan pidatonya Prof Andalan (sebutan pavorit warga Sulsel) Mengatakan Pemerintah Sulawesi Selatan Inn Syaa Alloh Akan Hadir Bersama LDII Menurut beliau tidak akan Mungkin Semua Akan Tercapai Tampa Campur Tangan Pemerintah dan Kata Beliau LDII tidak Sendiri Menurutnya.

Musyawarah Wilayah VII DPW LDII SULSEL ini Sangat Ramai dan di Padati Oleh Seluruh Warga LDII di Mulai dari tingkat Kelompok Paling Bawah Sampai Daerahan yang Tersebar di seluruh Provinsi Sulawesi Selatan.

Reporter : Agen DJ079

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 5 =