SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Ribuan penonton memadati lapangan sepak bola Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang Provinsi Sulsel dalam menyaksikan Grand Final Tournament Igo jaya Cup 1, yang berlangsung seru dengan mempertemukan PSB Belajen vs Dedekan FC, Kamis (31/10/2019).

Kegiatan ini di mulai sejak 18 September sampai 30 Oktober 2019 dini hari, di Pana Enrekang, di Grand Final yang berlangsung selama 2 x 40 menit Dedekan FC berhasil menjebol 3 gol ke gawang PSB belajen yaitu 1 gol di babak pertama dan 2 gol di babak ke 2 Sampai Selesai.

Tim PSB Belajen tidak mampu merubah skor sehingga Dedekan FC mampu menjuarai Grand Final dengan skor akhir pertandingan 3 – 0 untuk Dedekan FC, dan berhasil membawa tropi serta uang tunai dan penghargaan sebesar Rp. 30 .000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah).

Hasbar, S.ip, M.si salah satu Official dari Dedekan FC mengatakan, Alhamdulillah Tim Dedekan FC mampu meraih juara 1 di turnamen Igo Jaya Cup 1 dan ini sebuah prestasi besar buat anak-anak yang sudah bermain maximal, jelasnya.

Lanjut Hasbar, dengan kerjasama yang baik, sehingga upaya dan penampilan terbaik dari para pemainnya di Dedekan FC akhirnya meraih juara pertama.

Harapan saya, semangat dan sportivitas dari para pemain tetap terjaga semoga kedepannya kita mampu melahirkan bibit-bibit unggul pemain sepak bola dari pemain-pemain regenerasi selanjutnya agar di Kecamatan Alla utamanya Kabupaten Enrekang, akan menelorkan bibit unggul pemain sampai ke tingkat Naisonal, harap Hasbar dengan yakinnya.

“Dan ucapan selamat dan sukses kepada panitia penyelenggara yang telah berhasil mengadakan Tournament Igo Jaya Cup 1 ini dengan baik dan semaksimal mungkin, sukses untuk mereka juga, ‚ÄúTutup Hasbar

Laporan : Agen 054 Mansyar M (Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 3 =