SPIONASE-NEWS.COM,- PASAMAN SUMBAR – Persiapan TdS stage II ini dimulai dari pengecekan dan pembersihan jalur yang akan dilintasi para pembalap, pemasangan tenda di halaman kantor Bupati, serta persiapan pasukan keamanan dan tenaga medis, serta persiapan lainnya.Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis saat apel pasukan keamanan dan gladi TdS (Tour de Singkarak) stage II pada Kamis (30/10/2019) yang lalu mengatakan, Tds (Tour de Singkarak) merupakan event internasional yang diikuti peserta dari luar negeri. Karena itu kita harus menjaga nama baik, selain menyangkut nama daerah, kita juga perlu menjaga nama baik bangsa dan negara.

“Tanggung jawab ini tidak ringan, Semoga pelaksanaan TdS stage II di Pasaman, berjalan lancar dan sukses”, jelas Bupati.

Bupati berharap, seluruh personil yang terlibat dalam kepanitiaan TdS 2019 bekerja maksimal dan melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh rasa tanggung jawab. “Kita ingin mengulang kesuksesan yang pernah diraih di enam kali penyelenggaraan TdS sebelumnya, dan saya harap bisa lebih baik tahun ini,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, TdS tahun ini harus disemarakan dengan tingginya antusias masyarakat menyaksikan lansung di pinggir jalan, disepanjang jalur yang dilalui pembalap, mulai dari Lubuksikaping hingga ke batas Agam.

Laporan : Agen 074 Ris (Sumbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 − three =