SPIONASE-NEWS.COM,- TAKALAR – DPD Garda Nusantara (GANTARA) Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Gelar Rapat Perdana Sekaligus Perkenalan Calon Pengurus, Minggu (3/11/2019).

Fatih Urbany

Organisasi yang berdiri pada 28 Oktober 2013 tergolong baru apa lagi di Takalar namun dalam suatu organisasi tidak memandang tua atau mudanya untuk berproses.

DPD Garda Nusantara (GANTARA) kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan nantinya akan dinahkodai oleh Fatih Urbany salahsatu anak dari mantan Bupati Takalar Dr.H. Burhanuddin Baharuddin, SE,M.Si, sekaligus memimpin rapat yang berlangsung di Thereal Coffee jl. Sultan Hasanuddin kabupaten Takalar.

” Organisasi ini mengarah kepada organisasi persaudaraan dan akan lebih banyak bersentuhan dengan masyarakat, saya sangat berharap kerjasama dari teman – teman agar dapat profesional, solid dalam mengawal program nantinya”, ucap Fatih Urbany

“Rapat ini adalah perkenalan calon pengurus sekaligus silaturahmi dan setelah ini kita akan menyusun struktural kepengurusan untuk persiapan pelantikan”. Tegas Fatih Urbany.

Laporan : Agen 083 Subair

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + 10 =