SPIONASE-NEWS.COM,- WATAMPONE – Tampak pemandangan kurang menyenangkan dan bau tak sedap yang di hirup di seputaran jalan menuju ke kantor wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bone dan Stadion kebanggaan masyarakat Bone, Stadion Lapatau, Sabtu (02/11/2019).

Menurut beberapa orang pengguna jalan Sainab dan Anwar yang setiap harinya lewat di jalan menuju stadion dan Pasar Palakka, merasa sangat terganggu dengan bau tak sedap tersebut, selain bau pemandangan yang sangat menjijikkan karena sampah berserakan, dan dapat mencemarkan lingkungan dan membuat lingkungan disekitar tidak sehat, Jelas Anwar.

Hal ini harus di pikirkan dan ditindaki Anggota DPRD yang sering lewat jalan itu, jangan hanya hidup dari uang rakyat, sedangkan kepentingan rakyat diabaikan, jelas Arief AA,SH seorang aktivis Lingkungan.

Lanjutnya, kalau perlu DPRD atau Bupati menegur pihak terkait dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup Bidang Persampahan Pemkab.Bone atau Camatnya, masak sampah yang sudah menumpuk dan berserakan tidak diangkut ke Tempat Pembuangan Sampah Akhir, kalau seperti ini terus terjadi, sampah berserahkan di semua tempat, Bone Tak layak dapat Penghargaan Adipura, Tegas Arief AA,SH Ketua LSM Lingkar Hijau.

Media Online Nasional Spionase-news.com yang ingin mengambil keterangan Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Bone, maupun Kabid persampahan dan limbah B3, Kadis dan kabid lagi tidak berada di tempat, lagi keluar, jelas staf Dinas DLH yang namanya tidak mau di tulis.

Akhirnya berita ini di naikkan sambil menunggu klarifikasi dari Kadis DLH atau Kabid Persampahan atau Camat setempat.

Laporan : Agen 084 Ismail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =